Facebook View
Blog CA Solar Di Expo Solartech Indonesia 2 Sampai 4 Maret 2023

CA Solar Di Expo Solartech Indonesia 2 Sampai 4 Maret 2023

CA Solar Di Expo Solartech Indonesia 2 Sampai 4 Maret 2023

CA-Solar bergabung dalam Expo Solartech Indonesia 2023 yang diadakan oleh Global Expo Management bertempatkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 2-4 Maret 2023. Pameran Solartech Indonesia adalah pameran international yang bertemakan tenaga surya dan teknologi fotovoltaic. Mendatangkan banyak peserta pameran dari luar negeri dan dalam negeri.

Pada Expo Solartech Indonesia 2023, CA-Solar menempati booth nomor A3M4-01 dan hadir sebagai spesialis pemasangan panel surya dengan dudukan modular. CA-Solar tentunya menerapkan konsep Lean sebagai bahan utama perancangan produk CA-Solar. Sifat modular dari produk CA-Solar memungkinkan pemasangan, perawatan, penggantian maupun penambahan panel surya dengan cepat dan mudah. Bayangkan memasang panel surya tanpa pengelasan, tanpa lem maupun hal lainnya. Yang Anda butuhkan cukup produk CA-Solar saja.

Expo Photo 1

Tim CA-Solar datang ke Expo Solartech Indonesia 2023 dengan membawa produk CA-Solar yang berupa dudukan modular untuk panel surya. Produk-produk seperti Clamp, Joint Bar dan Foot Bracket telah dipasang pada Solar Profile yang tujuannya untuk menggambarkan kemudahan pemasangan panel surya menggunakan CA-Solar.

Tujuan CA-Solar datang ke Expo Solartech Indonesia 2023 adalah untuk bertatap muka dengan pelanggan CA-Solar serta berkenalan dengan calon pelanggan. Harapannya adalah agar calon pelanggan dapat menggali informasi mengenai CA-Solar secara langsung dan agar relasi CA-Solar dengan para pengunjung Expo terjalin erat.

Expo Photo 2

Dalam Expo Solartech Indonesia 2023 yang diadakan tanggal 2-4 Maret 2023 kemarin, terdapat banyak peserta Expo yang berasal dari luar negeri dan hanya sedikit yang berasal dari dalam Indonesia sendiri atau terbilang produk lokal. Hal ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah pengunjung dapat membandingkan dan mencari ide inovatif dari banyak booth, baik yang berasal dari luar negeri maupun produk lokal sehingga pengunjung dapat gambaran tentang apa yang dibutuhkan untuk pemasangan panel surya. Kekurangannya adalah terlalu banyaknya jumlah peserta Expo yang berasal dari luar negeri. Kebanyakan pengunjung booth CA-Solar mengatakan bahwa mereka kaget dan senang dengan adanya CA-Solar yang menyediakan produk lokal. Hal ini dikarenakan kondisi dunia yang sedang kurang stabil sehingga terdapat kesulitan pada proses impor produk dari luar negeri.

Expo Photo 3

CA-Solar yang tersertifikasi ISO 9001:2015 telah membantu pelanggan-pelanggan dalam menyediakan solusi terefisien dalam hal pemasangan dudukan panel surya. Dudukan modular CA-Solar dapat digunakan di banyak permukaan seperti tanah, atap dan tiang. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan CA-Solar secara GRATIS, agar kami dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.