Facebook View
Blog Panduan Untuk Clamp Panel Surya End Clamp VS Mid Clamp

Panduan Untuk Clamp Panel Surya End Clamp VS Mid Clamp

Panduan Untuk Clamp Panel Surya End Clamp VS Mid Clamp

Clamp Pada Dudukan Panel Surya

Clamp dudukan panel surya adalah perangkat yang menahan panel surya di atas dudukan. Clamp bekerja dengan memberi tekanan terus menerus ke bawah pada panel surya sehingga panel surya diapit di antara clamp dan frame dudukan. Memilih clamp berkualitas tinggi sangat penting untuk kelangsungan panel surya Anda, karena clamp yang longgar dapat melepaskan tekanan apa pun yang menahan panel surya Anda dan kemungkinan besar akan menyebabkan panel surya Anda jatuh dan rusak.

Apa Saja Tipe Clamp Pada Dudukan Panel Surya?

Di CA-Solar ada 2 jenis clamp dudukan panel surya yang dibedakan berdasarkan tempat pemasangannya. Clamp ini adalah End Clamp dan Mid Clamp. Dilihat dari namanya, ada yang dipasang di ujung dan ada yang dipasang di tengah, tapi ujung mana dan tengah mana yang sedang kita bicarakan?

CA-Solar Mid Clamps

Mid clamp dipasang di antara 2 panel surya, menjepit kedua panel surya sekaligus sambil mengamankan mereka ke Solar Profile. Mid clamp membutuhkan 1 baut dan 1 t-nut untuk mengencangkan dan mengamankan panel surya ke Solar Profile. Di CA-Solar, baut dan t-nut sudah disertakan dengan setiap pembelian mid clamp sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memeriksa kompatibilitas baut dan mur dengan Solar Profile kami.

CA-Solar End Clamps

Tidak seperti mid clamp, end clamp ditempatkan di panel surya di ujung. Ini berarti untuk setiap baris panel surya, Anda akan memiliki 4 end clamp. 2 end clamp di ujung kiri dan 2 end clamp lainnya di ujung kanan setiap baris panel surya. End clamp membutuhkan 1 baut, 1 t-nut, 1 washer, dan 1 spring washer. Sama seperti mid clamp Anda akan menerima suku cadang ini setiap kali Anda membeli end clamp.

Kenapa CA-Solar?

CA-Solar memberikan Anda sistem pemasangan panel surya modular berkualitas terbaik. Ini berarti dudukan panel surya Anda akan bertahan lebih lama dari panel surya Anda serta memberi Anda skalabilitas instalasi panel surya Anda. Produk CA-Solar mudah dipasang, cepat dikembangkan, dan sangat andal.